Friday, April 8, 2011

Tips And Trik Balikan Sama Cewek

Bagi Anda pria yang baru saja putus dengan seseorang tetapi Anda masih mencintai gadis yang Anda butuhkan untuk mengundang umpan balik. Nah untuk mengundang tanggapan Anda tidak terlalu cepat bersabar. Karena tergesa-gesa tidak baik. Menurut gadis ilmurizal mengundang Komentar ada trik dan tips. Di sini saya menjelaskan beberapa trik dan tips gadis itu mengundang umpan balik.

Pertama 

Jika sekarang Anda tidak melompat dari gadis yang sama mengundang umpan balik. Tunggu beberapa hari sebelum hati untuk menenangkan gadis itu begitu kira-kira sekitar 1minggu.

Kedua 

Jangan terlalu sering sms gadis karena membuat anak-anak bosan dengan Anda. Setidaknya 1 hari Anda sms dia untuk meminta berita. Jangan tanya yang jenis pertama. Berbahaya!

Ketiga 

Berikan gadis itu kata-kata pujian atau romantis. Ingat jangan meniru perkataan orang lain, membuat kata-kata sendiri.Kirim kata-kata melalui sms atau jika perlu, langsung berbicara dengan gadis itu.

Keempat 

Jika Anda memiliki kebiasaan yang berhubungan dengan gadis ponsel, untuk pertama menghentikan kebiasaan tersebut. Anda hanya harus memanggil gadis itu jika ada kebutuhan untuk itu, jika tidak ada perlu jangan mencoba untuk memanggil gadis itu.

Kelima

 Apakah di atas selama 1 minggu. Ketika keempat metode di atas yang Anda lakukan, silahkan mengambil gadis itu kembali. Dijamin 100% gadis itu akan kembali kepada Anda. Jika tidak percaya coba sendiri.

Ok cukup untuk mengundang umpan balik tentang bagaimana menjelaskan gadis yang sama? Tentunya jelas. Tetapi jika Anda tidak jelas atau ingin lebih mengerti tentang cara gadis itu mengundang tanggapan silahkan email ke rizal.venom @ gmail.com

Jangan lupa setelah membaca artikel ini silahkan tulis komentar Anda di posting ini.

1 comment:

  1. Terimakasih Mas Syafrizal atas kunjungan ke blog saya. Ini kunjungan balik saya. Mumpung masih baru ikutan blog (sama spt saya) ijin tuk lihat-lihat isinya. So...utk artikel diatas point pertama itu, maksudnya kayak MINGGU TENANG gitu ya???Nich mo balikan ma cewek apa mau ujian?!xixixi..just kiding!.

    ReplyDelete