Saturday, April 16, 2011

Tips And Trick Saat Ujian

Alhamdulillah, akhirnya saya juga bisa update blog ini. Dari kemarin, kemarin aku sedang sibuk dengan pekerjaan sekolah saya. Kali ini saya akan membahas tentang trik dalam ujian. Ok tidak perlu waktu lama saya tidak banyak.

Pertama 

Jika Anda ingin sms, silakan bawa 2 ponsel. Telepon disimpan di celana, sebuah lagu yang disimpan dalam saku. Mengapa? Sejak Kapan diberitahu untuk mengumpulkan hape, hape mengumpulkan di saku Anda. Nah, sekarang Anda masih dapat's sms.

Kedua 

Masalah dilakukan terlebih dahulu, jangan buru-buru untuk menipu. Menghormati pengawas tidak membuat marah pengawas. Setelah 1 jam kerja, silahkan salin (untuk hobi cheat).

Ketiga 

Sebenarnya ini adalah trik yang sangat rahasia, tapi ilmurizal pembaca khusus saya membuka rahasia trik ini. Lihat. Jika Anda ingin atasan Anda kamar tidur / mengantuk silahkan anda taburkan tanah di bawah kursi pengawas pemakaman dan menyiapkan kertas di meja pengawas. Dijamin 100% dari pengawas akan tertidur / mengantuk. Fakta ini, aku sudah terbukti. 

Ok. cukup di sini yang saya tahu, jika Anda memiliki masalah, silakan e-mail ke rizal.venom @ gmail.com 
Kritik, saran dan pendapat Anda adalah kemajuan ilmurizal blog. 
Terima kasih atas kunjungan Anda.

Seperti biasa. 

Komentarnya jangan lupa.

0 comments:

Post a Comment