Tuesday, April 12, 2011

Membuat Link Download

Bertemu lagi dengan saya di ilmurizal.blogspot.com :-) Ok. Kali ini saya akan membahas bagaimana membuat link download. Jika Anda Memahami pasti lezat. Sampai ke adegan :-)

Untuk membuatnya anda perlu membuat account webhosting gratis, seperti misalnya di 4shared.com, ziddu.com, rapidshare.com, snapdrive.net webhosting webhosting gratis sering digunakan oleh orang-orang di dunia.

Tapi saya sarankan bahwa jumlah gratis webhosting baik Anda mendaftar di 4shared saja, karena pada 4shared periklanan jauh lebih sederhana dan tidak. Untuk membuat link download silakan membuat account di 4shared. Saya tidak akan menjelaskan bagaimana cara mendaftar di 4shared karena Anda semua akan mengerti bagaimana menerapkan.

Setelah proses pendaftaran selesai, silakan upload file yang ingin Anda download misalnya lagu. Jika upload selesai, copy kode html yang disediakan 4shared. Kemudian, buka blog Anda dan meletakkannya di mana pun Anda suka html. Selesai. Mudah?

Jika Anda tidak jelas dengan artikel ini silahkan segera menghubungi saya di rizal.venom @ gmail.com Saya juga menerima saran dan kritik Anda.

Terima kasih telah berkunjung di blog ilmurizal. 

o ya, jangan lupa komentarnya.

0 comments:

Post a Comment