Wednesday, April 20, 2011

Langkah Langkah Membuat Lagu

Dalam waktu sangat sempit, saya akan meluangkan waktu untuk posting blog. Nah, pada kesempatan ini saya akan membahas cara membuat lagu.
Membuat sebuah lagu tidak sesulit yang kita bayangkan. Membuat lagu itu sangat menyenangkan dan menarik. Tidak perlu rumit. Sekarang kita pergi ke topik diskusi. Langkah demi langkah akan saya jelaskan
PertamaHal pertama yang harus diperhatikan adalah, "Mut" jika Anda lagi tidak "mutlak" tidak membuat lagu, menunggu untuk "Mut" Anda keluar
KeduaJika anda telah "Mut" untuk membuat lagu, hal yang kedua adalah, menentukan lagu tema. Sebagai contoh, tema Persahabatan, keilahian Percintaann, dan lain-lain.
KetigaJika tema telah ditetapkan, mulalilah membuat lirik lagu. Jika Anda dapat memiliki lirik puitis. Inilah yang membuat lagu yang baik. Perlu diingat, lagu akan tampak bagus jika akhir dengan huruf yang sama dalam hal berima "AAAA / IIII / UUUU / EEEE / OOOO


KeempatLirik telah menjadi, langkah berikutnya adalah untuk menciptakan nada dari lagu tersebut. Jika membuat nada lagu, harus ditentukan nada dasar pertama. Misalnya, bermain di nada "C" untuk nada berikutnya dapat Anda tentukan sendiri misalnya, akan menambah suaranya tinggi atau rendah.
KelimaLagu, jika melodi yang tidak akan merasa kosong. Jadi langkah kelima adalah untuk menciptakan sebuah melodi lagu. Cara membuat melodi adalah untuk mmenggunakan nada dasar lagu itu. Sebagai contoh. ketika Anda membuat sebuah lagu dengan nada dasar "C", menemukan melodi dalam nada "C". Untuk membuat melodi Facebook tempo penting masuk Anda. Ini adalah variasi Anda sendiri.
Keenamjika semua langkah dilakukan, mengatur harus disertai kunci Sebuat liryc lagu. Dan Selesai.
Sekarang Anda dapat membuat lagu sendiri.Mudah kan? Anda Bisa.Intinya adalah jika anda ingin melakukan sesuatu tidak dalam sabar, terburu-buru, dan mencoba membuat yang terbaik.
Ok. cukup di sini yang bisa saya sampaikan. Sampai jumpa yaa waktu berikutnya.Jika Anda kurang jelas atau kurang akrab dengan artikel ini anda silahkan saja kirim masalah Anda ke rizal.venom @ gmail.comSaya juga menerima kritik, saran dan pendapat anda. Bagi saya, kritik, saran dan pendapat Anda adalah kemajuan IlmuRizal blog.Terima kasih atas kunjungan Anda. Jangan lupa untuk komentar yaa.

0 comments:

Post a Comment